Thursday 26 July 2012

Cara Memperoleh Uang Dari Neobux

Bismillahirohmanirrohim,,,,,!

Sambil nunggu beduk untuk berbuka puasa, ane mau nepatin janji ane pada postingan Sebelumnya, bagi agan agan semua yang telah daftar di Neobux, sekarang saatnya mencari penghasilan tambahan di Neobux, bagi yang belum daftar, daftar dulu disini

Baiklah kita mulai aja, caranya cukup mudah kok.





Cara Memperoleh Uang Dari Neobux

  1. Anda harus login dulu di Neobux, Maka akan tampil halaman seperti di bawah ini :










  2. Masukkan Username dan Password yang telah andan daftarkan sebelumnya, untuk Secondary Password di kosongkan, masukkan juga kode Verivication Code/chapcha di kotak samping, lalu tekan Submit lalu akan terbuka halaman seperti di bawah ini :










  3. Untuk mulai menghasilkan uang dari klik/lihat iklan klik menu View advertisements untuk membuka dafta-daftar iklan.
  4. Klik iklan yang telah di sediakan oleh Neobux dan nantinya akan berganti icon bulat seperti gambar di bawah ini :












  5. Klik tepak di icon bulat maka anda akan di bawa ke halaman iklan yang sedang loading seperti gambar di bawah ini :
















  6. Tunggu sebentar sampai proses loading iklan selesai (Sambil nunggu proses load selesai, anda boleh membuka halaman lain atau browsing, tapi untuk membuka iklan harus satu-satu tidak boleh bersamaan), kalo proses udah selesai maka akan muncul tulisan Advertisement Validated.
  7. Maka klik iklan telah sah dan balance account anda bertambah.
  8. Selanjutnya kembali lagi ke halamn daftar iklan, lalu klik kembali iklan yang belum di klik, (Apabila iklan sudah di klik jangan di klik kembali, karna anda tidak akan dapat apa-apa.) dan langkah-langkahnya sama seperti penjelasan di atas.
  9. Untuk melipat gandakan penghasilan ada, carilah anggota baru (Biasa di sebut referral) untuk mendaftarkan melalui link referral anda, maka anda akan mendapatkan komisi stiap kali refferal anda melakukan aktivitas klik iklan, tanpa mengurangi bayaran yang di terima oleh Downline anda/Referral anda.
  10. Cara memperoleh atau mendapatkan link referral anda, pada menu atas ada tulisan Username Anda, klik pada tulisan tersebut maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :










  11. Pada pojok kiri sebelah atas ada menu banner, klik menu tersebut untuk mengetahui link referral anda, maka akan tampil halaman seperti di bawah ini :









  12. Pada tulisan yang di blok berwarna biru itulah Link referral Anda, jika unda ingin menautkan pada sebuah kalimat atau teks dalm posting, anda gunakan Link Text, dan jika anda ingin memasang dalam bentuk banner, pilih Link Banner Anda.
  13. Rekrutlah sebanyak mungkin orang maupun teman anda untuk bergabung atau mendaftar melalui link referral ada, caranya dengan membuat posting seperti ini (Bagi yang sudah punya website/blog) atau pasang iklan kesitus pemasangan iklan, baik yang gratis maupun yang berbayar.
Catatan..!
Anda harus setiap hari melakukan aktifitas klik iklan, karena sebanyak apapun mempunyai Referral/Downline jika Anda tidak melakukan klik iklan, maka Anda tidak akan mendapatkan bayaran dari klik iklan yang dilakukan oleh referral Anda.
Sekian dulu pada postingan Cara Memperoleh Dolar Di Neobux, Bagi agan yang berminat mendaftar/bergabung silahkan bergabung di www.neobux.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2017. Rastaman - All Rights Reserved