Tuesday 24 July 2012

Cara Daftar Di Neobux

Oke gan, Apakah agan agan pernah berhayal punya duit banyak seperti gambar di samping, pastinya orang kaya yang punya duit sampe segitu banyaknya......! oke langsung aja ane ajak agan agan sekalian nambah penghasilan di internet, selain punya email agan harus punya akun PAYPAL juga buat pengiriman uang kepada kita, kalo belum punya silahkan klik disini
Salah satu bisnis online yang terpercaya atau tidak di ragukan lagi kredibilitasnya adalah NEOBUX sampai mendapat gelar PTC Terbaik dunia, kalo agan agan ingin bergabung menjadi jutawan di member NEOBUX lainnya, silahkan ikuti langkah-langkahnya.



Cara daftar di neobux
  1. Silahkan klik disini untuk masuk ke situsnya seperti gambar di bawah ini : 
  2. Selanjutnya klik REGISTER NOW untuk membuka halamn pendaftaran dan untuk mengisi Form        pendaftaran seperti gambar di bawah ini : 
  3. Setelah itu isi form pada gambar di atas secara benar dan sesuai dengan identitas anda, setelah seluruh form di isi klik CONTINUE selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi email. 
  4. Selanjutnya agan harus masuk ke email, buka email yang di kirim dari neobux kalo di inbox gak ada coba liha di spam, di situ terdapat kode validasi yang harus kita isikan pada validation email setelah itu anda akan berada di halaman congrulation. 
  5. Dengan demikian pendaftaran selesai.

Cukup mudah bukan cara daftar di neobux selain itu gratis tis tis,,,,,,,,,!
Pada postingan selanjutnya insya allah ane akan ngebahas tentang gimana cara memperoleh uang dari neobux.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2017. Rastaman - All Rights Reserved